Home » » Download Softwere Bardcode Gratis 1.0

Download Softwere Bardcode Gratis 1.0

Written By Print Center ID on Wednesday, August 28, 2013 | 2:56 PM

Berfungsi untuk menghasilkan label barcode profesional sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat membuat barcode warna, mewarnai judul dan teks barcode dan Anda dapat menentukan warna latar belakang untuk barcode Anda sesuai pilihan Anda. Hal ini mendukung berbagai font yang dapat mendukung berbagai jenis industri, perusahaan dan kode pos.
Fitur: Aplikasi ini dirancang dengan baik sehingga Anda dapat dengan mudah membuat kualitas baik barcode dalam beberapa langkah sederhana. Anda memiliki pilihan impor untuk mengimpor barcode dan daftar judul yang tersedia dalam format TXT. Anda dapat menambahkan awalan atau akhiran ke daftar barcode Anda untuk identifikasi mudah. Aplikasi barcode memungkinkan ekspor sebagai gambar dalam format gambar yang didukung secara luas seperti JPG, BMP, PNG, GIF, TIFF, WMF, EMD, EXIF dan format ICO.
Untuk menghasilkan barcode profesional, anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana. Pada langkah pertama menentukan format barcode, gaya barcode pilih dari daftar drop-down gaya barcode didukung, masukkan nilai barcode dan keterangan untuk barcode Anda. Aplikasi memungkinkan Anda untuk mengatur kepadatan tinggi dan barcode. Anda dapat menyembunyikan keterangan atau teks, jika Anda tidak ingin mencetak atau menampilkan. Mengatur alignment teks sebagai kiri, tengah atau kanan. Aplikasi memungkinkan Anda untuk menggunakan data dari nilai-nilai konstan atau mengambil nilai-nilai kode dan nilai judul teks dari daftar. Aplikasi memungkinkan Anda untuk membuat daftar berurut sebagai daftar, daftar nilai konstan dan daftar acak. Menggunakan pilihan cetak tata letak, Anda dapat mengatur baris, kolom, margin atas dan margin samping. Pilih kesejajaran sebagai Auto atau manual. Dengan opsi secara manual Anda dapat mengatur lebar label, label tinggi, lapangan horisontal dan vertikal lapangan. Pilih jenis printer dari daftar yang tersedia, properti printer pilih, melihat print preview dan mencetak barcode Anda.
Homepage  : http://www.barcodefonts.net/
Nama File : BarcodeFonts.exe
File Size : 939,6 Kb
Download
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRINT CENTER ID - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger