Home » , » Kartu Nama | Samarinda

Kartu Nama | Samarinda

Written By Print Center ID on Tuesday, July 21, 2020 | 4:24 AM


Kartu Nama

Kartu Nama adalah sebuah kartu yang menyampaikan informasi tentang sebuah perusahaan ataupun individu yang disampaikan hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal

Laminasi Glossy adalah laminasi yang memiliki karakter kebalikan dari laminasi doff, yaitu memiliki karakter mengkilap. Selain mengkilap, kertas yang sudah dilaminasi akan memiliki permukaan yang licin. Laminasi glossy ini sering dipakai untuk brosur, poster, leaflet. Biasa dipakai untuk cetakan non Undangan Pernikahan.

Laminasi Doff adalah laminasi yang memiliki karakter yang tidak mengkilap. Biasanya sering dipakai untuk laminasi undangan pernikahan. Juga sering dipakai untuk melaminasi cover buku, majalah dan leaflet. Kertas cetakan yang sudah dilaminasi akan memiliki kesan yang sangat berbeda dibandingkan yang tidak dilaminasi doff. Kesan ekslusif akan sangat tampak setelah dilaminasi doff.
 
Dengan Pengalaman, selama ini. Menjadikan kami dapat memberikan  solusi total kepada anda untuk mempercayakan pencetakan Kartu Nama, kartu Perpus atau yang lainya kepada kami. Kami adalah perusahaan yang mendesain, membuat serta mencetak Kartu Nama untuk semua kebutuhan anda dengan sistem cetak digital printing dll.

Segera hubungi Kami untuk mendapatkan harga terbaik, bersahabat  serta delivery time yang cepat. 
Anda dapat menghubungi Kami mealui Admin Kami di Nomer 085389094919 / 085348534757. atau Silahkan Klik Gambar WA dibawah ini untuk menghubungi admin.
 
 
 
 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRINT CENTER ID - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger