MARCHANDISE JAM DINDING MURAH

Written By Print Center ID on Tuesday, June 20, 2017 | 8:04 PM





JAM DINDING adalah jam yang difungsikan secara letak, atau biasanya dipajang di dinding. Jam dinding juga biasanya dapat dipergunakan sebagai pajangan atau sebagai hiasan di dalam ruangan.
Fungsi utama jam yaitu sebagai penunjuk waktu yang ditempelkan di dinding, diletakkan di meja atau dipakai sebagai jam tangan. Karena fungsinya yang sangat vital, jam bisa menjadi media promosi yang efektif. Umumnya, jam promosi yang biasa dipakai yaitu jam dinding atau jam meja dengan menampilkan logo perusahaan di bagian dalamnya.

Jam promosi mempunyai berbagai macam variasi bentuk yang unik dan menarik sebagai hiasan atau dekorasi ruangan. Model-model jam promosi bisa sobat pilih dan tentunya disesuaikan dengan selera dan anda.

Marchandise Jam dinding dapat menjadi kenang kenangan dan juga sebuah kado istimewa anda untuk orang terdekat anda, menjadi media promosi yang menarik dan manfaat.

Spesifikasi JAM DINDING dan Harga
Harga Masih Di proses

Dengan Pengalaman, selama ini. Menjadikan kami dapat memberikan  solusi total kepada anda untuk mempercayakan pembuatan Jam dinding kepada kami.
Segera hubungi Kami untuk mendapatkan harga terbaik, bersahabat  serta delivery time yang cepat. 
Anda dapat menghubungi Kami di 0541 – 290460 atau 085389094919



Share this article :

0 comments:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PRINT CENTER ID - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger